Pada 31 Desember, label BTOB, Cube Entertainment merilis pernyataan resmi untuk mengonfirmasi kepergian anggota Ilhoon dari grup.

 

Agensi menyatakan,

"Pertama, kami ingin menundukkan kepala untuk meminta maaf karena telah menimbulkan masalah yang melibatkan artis label kami Jung Ilhoon.

Jung Ilhoon saat ini merasakan beban berat dari tindakannya yang merusak kepercayaan para penggemarnya dan menyebabkan kekecewaan yang signifikan. Agensi juga mengakui tingkat keparahan masalah yang dihadapi, dan setelah diskusi serius, kami memutuskan untuk menghormati keinginan individu yang telah memilih untuk meninggalkan grupnya agar tidak menimbulkan kerusakan lebih lanjut.

Sekali lagi, agensi menyadari beban berat dari situasi saat ini, dan kami berjanji untuk melakukan yang terbaik agar Ilhoon dapat berpartisipasi dalam penyelidikan yang sedang berlangsung dengan rajin.

Mulai saat ini, BTOB akan terus melakukan promosi sebagai 6 anggota, dan kami juga akan memberikan upaya dan bantuan terbaik agar BTOB dapat terus menunjukkan citra dewasa di atas panggung.

Sekali lagi, kami meminta maaf dengan tulus kepada penggemar yang mencintai dan mendukung BTOB. "

 

Sementara itu, Ilhoon saat ini sedang diselidiki polisi karena membeli obat-obatan terlarang, termasuk dugaan kebiasaan penggunaan obat-obatan terlarang.