Seperti yang dikaitkan sebelumnya, informan awal pertama dari kontroversi klub 'Burning Sun' Kim Sang Kyo menyebutkan bahwa member Girl's Generation itu mengetahui siapa yang menyerangnya serta siapa aktris papan atas mana yang mengkonsumsi narkoba pada malam itu saat ia tampil sebagai DJ di klub tersebut.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyoyeon juga langsung memberikan tanggapan resmi untuk tuduhan tersebut, dan menegaskan bahwa Hyoyeon tidak ada hubungannya sama sekali dengan kasus 'Burning Sun' tersebut.

Hyoyeon yang mengetahui namanya dikaitkan dalam kasus 'Burning Sun' tersebut pun tidak tinggal diam, ia langsung memposting sebuah tulisan dengan bunyi "Sekarang ~ Semuanya tenang ! Sepertinya aku terlihat mudah untuk ditangani karena aku tetap diam [permainan kata Korea] tapi aku rajin melakukan pekerjaanku. Aku menyapa banyak orang dan minum dengan seorang teman yang datang untuk memberi selamat kepadaku atas penampilan dan anggota staf, dan dalam suasana hati yang baik aku makan perut babi sebagai obat mabuk ~ Lalu aku pulang ! Kupikir aku memang melihat pria dan wanita di klub yang ngiler saat mereka mencoba untuk saling memukul. Tapi aku tidak melihat atau mendengar aktris, aktor, kucing, atau anjing yang ngiler ~ Selain itu, ini adalah hari terakhirku akan menhadapi pejuang keyboard ~ Aku akan sering memarahi kalian kali ini. Oh juga ! Aku akan  menghapus postingan ini besok. Bukan karena aku takut ~ Orang - orang mengira kalian penurut jika kalian tidak mengatakan apa pun [emoji serangga]. Baiklah kalau begitu ! Semuanya, selamat tahun baru, semoga panjang ikut dan sehat..!"